oleh

Truk Muatan Ayam Terguling di Dekat Lotte Mart Kawalu, Diduga Sopir Mengantuk

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di dekat Lotte Mart Jalan Letjend Mashudi Kelurahan Karsamenak Kecamatan Kawalu, Rabu (23/03/2022) pagi.

Menurut Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Kompol Sunarjono melalui Kanit Lantas Iptu Dedi Haryana menjelaskan bahwa kecelakaan truk No Pol Z-9858-MN yang dikemudikan Hadar (28) warga Majalengka mengalami kecelakaan tunggal dan terguling.

“Ya tadi sekitar jam 05.00 Wib, truk bermuatan ayam terguling karena menabrak pembatas jalan,” ujarnya.

“Truk dari arah Cisumur menuju Gobras, saat di TKP diduga sopir mengantuk sehingga oleng dan menabrak median jalan hingga terguling, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi sekitar 3 juta,” tambahnya.

Dijelaskan juga oleh Kanit Lantas bahwa kejadian tersebut tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,karena bisa di alihkan ke satu jalur lainnya, dan pihaknya segera melakukan langkah-langkah untuk evakuasi dengan kendaraan derek.

(Adin)

 182 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS