oleh

Demaja River Lampung Resort Tanggamus Kembali Buka Tempat Destinasi Wisata Wahana Air Untuk Umum Setelah 2 Bulan Tutup

SERGAP.CO.ID

KAB. TANGGAMUS, || Akhirnya ada berita baik bagi pecinta wisata Tanggamus. Setelah tutup hampir 2 bulan, Demaja River akhirnya buka lagi untuk menghibur pengunjung.

Demaja River Lampung Resort Tanggamus, kembali di buka untuk umum setelah mengalami perbaikan beberapa bagian dan pemerintah mencabut larangan tempat-tempat wisata kembali di buka bagi pengunjung. 26/02/2022

Demaja River dikenal salah satu tempat destinasi wisata wahana air di Kabupaten Tanggamus yang terletak di Pekon Kota Batu Kecamatn Kota Agung yang menawarkan wahana seru dan menyenangkan yang cocok dinikmati keluarga dan teman-teman anda, yang pas untuk bersantai ria di saat liburan atau hari biasa.

Di bangun di atas tanah seluas ± 3,5 hektar sehingga mampu menyediakan beragam wahana permainan yang seru dan menyenangkan. Berjarak sekitar ± 6 kilometer dari pusat kota, berlokasi di pinggir jalan raya sangat mudah di jangkau oleh pengunjung, tempat parkir yang luas pemandangan yang sangat indah dan asri fasilitas yang memadai sangat nyaman tentunya.

Tempat ini ramah untuk anak-anak, hingga dewasa. Demaja River menyediakan fasilitas waterpark untuk bermain anak-anak, kolam renang dewasa. Di area sekitar kolam juga tersebar gazebo yang bisa di gunakan untuk bersantai sambil menikmati suasana yang sejuk dengan background yang instagramable cocok untuk spot foto dan selpie menarik untuk menghias gallery ponsel anda yang pas buat anak muda zaman now. Tidak ketinggalan juga kamar bilas dan toilet yang memadai dan bersih.

Tidak hanya menyediakan wahana dan fasilitas, Demaja River juga menyediakan resto kuliner dengan menu yang sesuai selera dan rasa yang cocok bagi pengunjung. Bersantai bersama keluarga menemani anak-anak bermain di waterpark sambil menikmati sajian menu yang tersedia.

Demaja River selalu mengutamakan keamanan, kenyamanan, menyenangkan dan memanjakan pengunjung tempat yang sangat cocok untuk liburan dan berwisata bersama keluarga dan teman-teman anda sambil menikmati kuliner.

#demajadiverevent #demajatiktok

#demajariverlampung #demajariverkren

# Demajariverkekinian #demajariver #demaja. 

(Sahidi)

 214 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS