oleh

Kades Bayureja Memilih Bungkam Saat Di Pinta Tanggapan Terkait Pemasangan Billboard

SERGAP.CO.ID

KAB. MAJALENGKA, || Dugaan pemasangan papan Billboard yang beberapa lalu di beritakan dangan judul ” Pemasangan Pembuatan Papan Billboard Di Desa Bayureja Di Duga Asal Jadi ”.

Pasalnya pembuatan pemasangan papan Billboard Desa Bayureja Kecamatan Sindang Kabupatan Majalengka Provinsi Jawa Barat tidak sesuai spesifikasi RAB yang sudah di tetapkan.

Toto Kepala Desa Bayureja saat di pinta tanggapan melalui  chat whatsApp dan Telepon whatsApp mengenai hal tersebut di atas memilih bungkam enggan berkomentar seolah menghindar dari awk media sergap.co.id. Kamis (24/03/2022).

Lepasnya pengawasan dari pihak terkait baik Kecamatan dan Insfektorat sehingga program Provinsi pemasangan Papan Billboard dengan Anggaran RP. 17.500.000 yang menjadi prioritas di nilai kurang maksimal dan tidak seseuai juklak juknis spesifikasi RAB yang sudah di tetapkan Alias Asjad.

Yanto sebagai pemerhati masyarakat lagi “angkat bicara terkait permasalahan ini, Kades Toto dinilai sangat gegabah dan ceroboh dalam menjalankan Roda pemerintahan Desa Bayureja, hal penting terkait pemasangan papan Billboard yang terlihat dengan mata terbuka masih bisa di kotak katik apa lagi yang lainnya diduga tak jauh berbeda akan seperti itu juga. “Terangnya.

Selain itu Yanto juga menambahkan, papan Bilboard dengan Moto seruan ajakan “Teu Vaksin Teu Ulin”  (Tidak vaksin tidak bermain) seakan hal biasa saja sehingga pembuatan pemasangan Billboard pun tidak susuai RAB. “Tandasnya Yanto.

(M Ali)

 340 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS