oleh

LSM GMBI KSM Tanjungjaya, Bantu Korban Rumah yang Tertimpah Pohon

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) KSM Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya, bantu Rumah Mak Asmi (67) yang rumahnya rusak tertimpa pohon.

Ketua LSM GMBI KSM Tanjungjaya, Aep Saepudin, mengaku sangat peduli terhadap warga yang memang sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, apalagi ada salah satu warga jompo yang terkena musibah, yaitu mak Asmi seorang wanita tua yang berada di Kampung Saga Rt. 06/05 Desa Sukanagara Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

“Mak Asmi yang saat ini rumahnya rusak tertimpa pohon disaat guyuran hujan lebat yang disertai angin kencang, akan tetapi mak Asmi selamat dalam kejadian tersebut. Hanya saja sudut rumahnya yang rusak berat. “Beber Aep Jum’at (25/3/2022).

Lanjut Aep, kami LSM GMBI bertekad dengan niat yang tulus, akan menjadikan mak Asmi ini sebagai Nenek Jompo yang akan mendapatkan perhatian khusus dari GMBI KSM Tanjungjaya Distrik Kabupaten Tasikmalaya, kami mohon bantuan Do’anya kepada semua rekan dan sahabat, agar cita cita kami ini dapat terwujudkan. ” Ujarnya.

(DA)

 204 total views,  4 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS