oleh

Polres Tasikmalaya Kota Gencarkan Razia Antisipasi Berandalan Bermotor

SERGAP. CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Jajaran Polres Tasikmalaya Kota gencarkan razia kendaraan guna antisipasi berandalan bermotor di Simpang Empat Lanud Cibeureum, Sabtu (26/03/2022) dini hari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyato mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai antisipasi aktifitas berandalan bermotor di Wilayahnya.

“Tujuannya mempersempit ruang gerak berandalan bermotor yang sering meresahkan dan memberikan keamanan untuk aktifitas masyarakat dan pengguna jalan,”  ujarnya.

Menurutnya kegiatan ini dilaksanakan dengan sasaran berandalan bermotor, pengguna knalpot bising, senjata tajam, miras dan narkoba.

“Kami amankan 3 unit sepeda motor berknalpot bising, 4 tilang dan 2 pemuda bermotor dalam pengaruh miras,” tambahnya.

Razia yang digelar dari tengah malam hingga dini hari melibatkan 31 Personil gabungan Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibeureum.

(Red)

 120 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS