Tiga Pegawai Lapas Jember Capai Masa Purnabaktinya Tanpa Torehan Catatan Buruk dalam Kinerja

Tiga Pegawai Lapas Jember Capai Masa Purnabaktinya Tanpa Torehan Catatan Buruk dalam Kinerja.

SERGAP.CO.ID

JEMBER, || Kalapas Jember Hasan Basri melepas tiga pegawai yang purna tugas hari ini, Sabtu (30/04/2022) di Aula Lapas. Mereka adalah Muhammad Salim, Sunartik, dan Timbul. Ketiganya berhasil melewati masa kerja mereka tanpa catatan buruk dalam perjalanan kinerja mereka.

Saat memberikan kesan dan pesan, masing – masing purnabakti mengutarakan rasa terima kasih dan permohonan maaf mereka. “Saya secara pribadi memohon maaf atas kesalahan yang pernah saya perbuat selama mengabdi di Lapas Jember sejak pertama saya bekerja tahun 1987 lalu,” ucap Salim, yang merupakan Kasubsi Pelaporan dan Tata Tertib Lapas Jember.

Sama halnya dengan Sunartik, purnabakti lain yang dilepas hari ini. Dirinya meminta maaf dan mengungkapkan harapannya untuk Lapas Jember kedepannya. “Saya berharap Lapas Jember semakin lama semakin baik,” harap Nartik.

Selain itu Timbul, purnabakti ketiga yang maju ke podium ditemani sang istri mengatakan bahwa diirnya sudah menjadi bagian dari Lapas Jember sejak 38 tahun lalu. “Dari ujung rambut sampai ujung kaki, darah saya sudah menjadi darah Pemasyarakatan,” ucap Timbul.

Sementara itu, Hasan Basri sebagai Pimpinan Lapas memberikan apresiasinya untuk masing – masing pegawai yang purna. “Saya sangat mengapresiasi sekali kinerja Pak Timbul, Pak Salim, dan Pak Nartik ini. Mereka hingga masa purna masih semangat dan mampu untuk berkinerja dengan baik,” ucap Hasan.

“Kami Keluarga Besar Lapas Jember mengucapkan terima kasih atas contoh, dan dedikasi yang baik bapak – bapak sekalian untuk Lapas Jember,” tambahnya. Hasan juga berharap kesehatan untuk tiga pegawai yang purna tersebut dalam akhir kalimatnya.

(Iwan/Hms)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.