oleh

Ketua DPD LPLHI-KLHI Kota Tasik Apresiasi Kinerja Pemerintah dan Polri Saat Pelaksanaan Arus Mudik Lebaran 2022

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Penanganan layanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022 mengalami peningkatan dibanding tahun-tahun sebelumnya, terbukti dengan kinerja Jajaran Polri dan pihak terkait dilapangan banyak mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

“Saya mengapresiasi terhadap Pemerintah dan Kinerja Polri di Lapangan sebagai ujung tombak dalam penanganan arus mudik dan arus balik Lebaran 2022,” ungkap Asep Devo Ketua DPD LPLHI -KLHI (Lembaga Penyelamatan Lingkungan Hidup- Kawasan Laut Hutan Indonesia) Kota Tasikmalaya, Jum’at (13/05/2022).

Menurutnya, kebijakan Pemerintah mengizinkan mudik tahun ini dan Polri melakukan penanganan dilapangan sehingga warga yang sudah 2 tahun tidak bisa mudik, sekarang bisa kumpul dengan sanak saudaranya di kampung halaman.

“Kebijakan tepat dari Pemerintah mengijinkan warga untuk mudik dan kesiapan Polri melayani arus mudik dan arus balik yang awalnya dikhawatirkan terjadi kemacetan parah, namun dengan langkah dan strategi Polri yang bersinergi dengan pihak terkait di lapangan, semua bisa teratasi, Bravo Polri,” tambah Asep Devo yang juga menjabat Ketua PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya.

(Adin)

 70 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS