oleh

Giat KRYD di Pospam Letter U Gentong Antisipasi Arus Lalu lintas di Akhir Pekan

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Beberapa Personil Polres Tasikmalaya Kota yang tergabung dalam Tim KRYD memantau kelancaran arus lalu lintas  Jalur Selatan di Pospam Terpadu Letter U Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (14/05/2022).

Menurut Kapospam Terpadu Gentong AKP Endang Wijaya, S.Sos. mengatakan bahwa Personel Gabungan Sat Lantas, Sat Samapta dan Polsek Kadipaten siaga memantau arus lalu lintas akhir pekan Jalur Selatan.

Look

“Beberapa Personel Tim KRYD memantau untuk memastikan arus lalu lintas lancar,” ujarnya.

Menurutnya, pemantauan dilakukan dari Gentong Bawah hingga perbatasan Tasikmalaya – Garut karena rawan kemacetan dan laka lantas.

Sementara itu Kanit Patwal Sat Lantas Ipda Pujiyono mengatakan bahwa arus lalu lintas Jalur Tanjakan Gentong dari dua arah berjalan lancar.

“Kami pantau arus lalu lintas untuk memastikan Jalur Gentong dapat dilewati oleh pengguna jalan dengan lancar,” ucapnya.

Kemudian Kanit Patwal juga berpesan agar para pengemudi yang melewati Jalur Gentong untuk lebih hati hati karena rawan kecelakaan.

(Rizal)

 100 total views,  2 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS