oleh

Kodim 0825 Gelar Program Karya Bhakti TNI Semester 1 TA. 2022

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Kodim 0825/Banyuwangi gelar program Karya Bhakti TNI Semester 1 TA. 2022 dengan tema Karya Bhakti Satkowil TNI Sebagai Upaya TNI AD Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat yang di pimpin oleh Kapten Czi Sahar Susanto Danramil 0825/07 Cluring. (13-05-2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan panitia penyelenggara menyediakan handsanitizer, masker serta tempat cuci tangan.

Danramil 0825/07 Cluring Kapten Czi Sahar Susanto menyampaikan “karya Bakti ini di laksanakan selain merupakan program karya bakti TNI Satkowil juga sebagi wujud kepedulian TNI khususnya Kodim 0825/Banyuwangi kepada warga dalam upaya mempermudah akses perekonomian warga serta mengatasi kesulitan rakyat,”ucapnya.

Kapten Inf Edi Supriono Pasiter menyampaikan”Kegiatan Karya Bhakti TNI Ini adalah Wujud nyata dari TNI AD khususnya kodim 0825/Banyuwangi dalam rangka Pengabdian kepada Rakyat agar Masyarakat dapat merasakan Manfaat dari keberadaan TNI AD Sebagai Satuan Satkowil yang akan selalu siap membantu Meringankan beban Masyarakat dalam Hal apapun,”tuturnya

(Iwan)

 76 total views,  6 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS