oleh

Sat Binmas Polres Tasik Kota Berikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota memberikan Himbauan Kamtibmas di Obyek Wisata Kamandara Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Sabtu (14/05/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Polres Iptu Dede Tarman mengatakan bahwa pihaknya melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas terutama di akhir pekan.

“Kegiatan Rutin Yang Ditingkatakan (KRYD) sebagai upaya menjaga Kondusifitas Kamtibmas dan kenyamanan serta keamanan para pengunjung di Obwis Kamandara saat akhir pekan,” ungkapnya.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan dengan memberikan Himbauan Prokes dan Himbauan Kamtibmas kepada para pengunjung kafe dan kolam renang Kamandara, agar selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya.

“Kehadiran Polri sebagai upaya memberikan rasa aman dan menjalin kemitraan sehingga bisa mengetahui informasi Kamtibmas langsung dari masyarakat,” pungkasnya.

(Rizal)

 88 total views,  12 views today

Sergap SERGAP

Gambar Gravatar
Untuk Menghindari Hal-Hal Yang Tidak Diinginkan, Kepada Instansi Yang Terkait Dan Narasumber Dapat Menanyakan Dengan Jelas Identitas Wartawan Kami Dan Memperhatikan Masa Berlaku Kartu Anggota/Surat Tugasnya Serta Nama Yang Bersangkutan Tercantum Di Box Redaksi Kami

Komentar

NEWS