GBNN DPD DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

GBNN DPD DKI Jakarta Gelar Halal Bihalal idul Fitri 1443 H.

SERGAP.CO.ID

JAKARTA, || Bertepatan di bulan Syawal 1443 H dan nuansa lebaran masih berlanjut Ormas Garda Bela Negara Nasional ( GBNN ) DPD DKI Jakarta bergiat lanjutan dari syafari Ramadhan dengan agenda penutup acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di daerah Bekasi utara tepatnya di kediaman Satgas DPD DKI Jakarta Maryono, Perumahan Pesona Mutiara Indah. Selasa 17/05/22.

Bacaan Lainnya

Yuliono selaku MC menyampaikan giat kita ini dengan tema “Keluarga besar GBNN DPD DKI Jakarta Berkarya”

Kegiatan halal bihalal GBNN DPD DKI yang di hadiri hampir seluruh pengurus dan anggota GBNN antara lain Ketua GBNN DPD DKI Elfizar Asri, Ketua harian Rifka W, Sekda DPD DKI Gus Sigit, Bendahara Yuliono, Notulen giat Yatni dan semua anggota Satgas hadir.

Selaku kordinator giat kali ini team biro Pariwisata seperti Nana. Wiwik, Rini dan Viktor dan anggota lainnya.

Elfizar Asri selaku Ketua GBNN DPD DKI memberikan sambutan ” menggaris bawahi bahwa GBNN bukan sekadar gebyar untuk sosial tapi bersosialisasi untuk giat bermasyarakat. Giat giat kedepan GBNN akan berorientasi untuk kesejahteraan dan mensejahterakan baik GBNN dan anggotanya.

Berkoordinasi dengan intansi terkait ntuk giat dan perusahaan perusahan pendukung kedepannya.
Sekda DKI Gus Sigit kepada team jurnalis kami dalam sambutan mengatakan dengan moment halal bihalal ini menjadi tolak dan titik balik GBNN harus lebih bermasyarakat dan memberikan kemaslahatan secara umum.

Giat giat kedepan semua pengurus maupun anggota selalu bersama dalam memberikan pelayanan terhadap kepentingan masyarakat ” tuturnya Elfizar.

Ketua Umum GBNN Fahria Alfiano dalam kontak melalui vidio call memberikan apresiasi giat giat yang dilakukan GBNN DPD DKI jakarta dan dalam sambutanya beliau memberikan pembekalan ke semua pengurus dan semua anggota GBNN DPD DKI Jakarta.

Jaga selalu komunikasi dan silaturahmi dan perbanyak kegiatan sosial yang berguna untuk masyarakat dan kemandirian organisasi ” Tegasnya.

Viktor dari biro Pariwasata juga memberikan sambutan ” Team work GBNN DKI Jakarta bertekad untuk merealisasikan arahan Ketua DPD dan petunjuk Ketua Umum GBNN Fahria Alfiano dengan mengisi dan melakuan kegaiatan yang bermasyarakat ” Pungkasnya.

Iwan Selaku Perwakilan Redaksi Bersama Team Awak Media SERGAP.CO.ID Selalu Berlaborasi dengan Kegiatan Acara Ormas Garda Bela Negara Nasional ( GBNN ) dengan Pemberitaanya Setiap ada kegiatan acara Ormas GBNN Media Sergap selalu hadir dimana ada kegiatan GBNN pusat maupun GBNN disetiap daerah selalu siap mendapingi Ormas GBNN bersama Iwan dan Teamnya media Sergap.

Sukses dan selalu tetap Setia, Tegas dan Berani kita adalah GBNN dan GBNN adalah kita, Selalu Menjaga Keharmonisan di dalam kepengurusan maupun di anggotanya dan kita semua bersama Masyarakat Sama Menjaga NKRI Harga Mati.

(Iwan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.