Kapolsek Ciawi Sampaikan Anev Vaksinasi dan Himbauan Tentang Berandalan Bermotor dan Penggunaan Knalpot Bising Saat Rakor Muspika

Kapolsek Ciawi Sampaikan Anev Vaksinasi dan Himbauan Tentang Berandalan Bermotor dan Penggunaan Knalpot Bising Saat Rakor Muspika

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Saat Rakor Muspika, Kapolsek Ciawi menyampaikan Analisa dan Evaluasi Vaksinasi dan Arahan Kapolda Jabar tentang berandalan bermotor dan penggunaan knalpot bising di Wilayah Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (25/05/2022).

Bacaan Lainnya

“Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan Ciawi merupakan ajang silaturahmi dan penyampaian agar Vakinasi masyarakat dapat ditingkatkan lagi,” ujar AKP Karyaman Kapolsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota.

Ia juga memberikan Arahan Kapolda Jabar tentang Himbauan penggunaan knalpot tidak standar atau bising karena mengganggu ketertiban umum.

Turut hadir pada acara Rakor tersebut, Muspika dan Staf beserta Jajaran Kepala Desa bersama Perangkatnya yang ada di Wilayah Kecamatan Ciawi.

“Upaya menjaga Sinergitas dan Komunikasi dengan semua sektor guna menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di masyarakat,” pungkasnya.

(Rizal)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.