Aggota Polsek Singojuruh Beserta Tim Medis Periksa Korban Tengelam

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Gerak cepat Polsek Singojuruh bersama Tim Medis mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan Pemeriksaan korban meninggal dunia akibat tenggelam di Sungai.

Bacaan Lainnya

Korban adalah Sudiyok (82) warga Desa Benelan Kidul, Singojuruh, Banyuwangi.

Kapolsek Singojuruh, Polresta Banyuwangi, AKP. Abdullah Syajad, SH, menjelaskan peristiwa ini terjadi Jumat, (27/5/2022) sekitar Pukul 22.00 wib, korban diketahui meninggal dunia di dalam Sungai Desa Kedung Bendo, Kecamatan Singojuruh, saat mencari barang rongsokan di pinggir aliran sungai tersebut.

Hasil keterangan keluarga menurut Kapolsek korban Pukul 14.00 Wib. Korban keluar rumah membawa karung dan sabit mencari rosokan, sekira pukul 17.00 wib korban tidak kunjung pulang.

“Akhirnya keluarga mencarinya disekitar rumah dan lokasi yang biasa didatangi korban, namun korban tidak ditemukan,” Jelas Kapolsek.

Selanjutnya keluarga minta bantuan warga bersama-sama mencari keberadaan korban sekitar Pukul 21.30 wib, saat bersama warga mencari di pinggir aliran sungai Kedung Bendo ditemukan karung dan barang rosokan serta sabit milik korban, namun korban tidak ada dilokasi.

Kemudian warga berinisiatif bersama sama mencari korban didasar aliran sungai, Dengan cara menyelam hingga dasar sungai karena ada kehawatiran korban yang sudah lanjut usia terpeleset atau terjatuh ke dalam sungai saat mencari rosokan.

“Setelah beberapa, saat kemudian korban ditemukan berada didalam palung atau cekungan batu padas aliran sungai dengan posisi kepala berada dibawah dan kondosi korban diduga sudah meninggal dunia, ” Jelas Kapolsek.

Usai ditemukan korban langsung dibawa kerumah duka dan melaporkan kepada perangkat desa dan Polsek Singojuruh.

“Dari hasil pemeriksaan korban oleh tim medis didapati telinga kanan mengeluarkan darah bercampur air, tidak terdapat tanda-tanda penganiayaan.” Tambahnya.

(Iwan/Susiyanto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.