oleh

Hanya Satu Pasangan Kandidat Yang Mendaftar, KPU Sungai Penuh Perpanjang Pendaftaran

SERGAP.CO.ID

SUNGAI PENUH, – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino, resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh, Minggu malam (06/09). Sampai batas akhir pendaftaran Calon, baru Fikar-Yos satu-satunya Yang mendaftarkan diri di KPU Sungai Penuh.

Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan mengatakan kepada Sergap, sampai batas akhir pendaftaran baru ada satu pasangan calon walikota dan ke Wakil walikota sungai Penuh yang mendaftar. Yakni Fikar Azami dan Yos Adrino. “Untuk syarat pencalonan Bakal Calon,  Fikar Azami dan Yos Adrino yang diusung 10 partai telah lengkap.”Jelasnya kepada Sergap.

Meski demikian, lanjut, Irwan pihaknya akan melaksanakan verifikasi kelapangan.hari ini  Senin (7/9) baru pelaksanaan penetapan tahapan.

“Sedangkan untuk pendaftaran di perpanjang selama tiga hari kedepan, diikuti dengan sosialisasi dan pengumuman dan buka pendaftaran sampai tiga hari. Kewajiban KPU, itu kewenangan partai pengusung. jika sampai perpanjangan, tidak ada calon lagi maka tetap satu calon.”Terangnya.

Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku berterima kasih atas dukungan partai dan masyarakat Sungai Penuh. Sejauh ini hanya dirinya dan Yos Adrino yang mendaftar ke KPUD Sungai Penuh.

“Ya, syarat sudah bisa diterima, kita akan ikuti ke ketahapan selanjutnya menunggu dari KPU. Yang kita laporkan, 10 partai 24 kursi, insya allah optimis menangi pilwako 2020.”Katanya kepada Sergap.

Dia bersama dengan Yos Adrino telah sepakat maju bersama dalam usaha mewujudkan Sungai Penuh menjadi Kota Maju Adil, Agamais dan Indah (Madani).  

Memang……! Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk maju bersama, Bersama sampai akhir masa jabatan,”Ungkapnya.

(Rusdi Purnama)

 1,364 total views,  36 views today

Komentar

News Feed