oleh

Ikatan Keluarga Minang Tasik Serahkan Bantuan Dana Guna Membatu Korban Kecelakaan Di Mangkubumi

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALYA, – Kecelakaan yang terjadi di Tamansari Kota Tasikmalaya. Senin (7/10) yang lalu memberikan duka yang sangat mendalam bagi korban. Pasca kecelakaan, bantuan mengalir dari pihak organisasi Ikatan Keluarga Minang (IKM) yang peduli dalam memberikan bantuan dalam bentuk finansial.

Beberapa hari yang lalu penggalangan dana yang di lakukan oleh IKM membantu korban kecelakaan tabrak lari, telah kita lakukan. Dan alhamdulillah hingga kemarin Seluruh dana yang terkumpul ini akan kita sumbangkan dan berikan untuk meringankan beban keluarga Korban kecelakaan, ujar Nasdial, salah satu anggota Ikantan Keluarga Minang Tasikmalaya saat ditemui disela-sela sebelum penyerahan bantuan, di Sambong Bencoy Rt 01 Rw 10 Kelurahan Sambongjaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Minggu (18/10/2020).

Ketua umum Ikatan Keluarga Minang Tasikmalaya Yunasril, mengatakan penggalangan dana ini, dilakukan kepada jajaran anggota keluarga minang yang ada di tasikmalaya yang bersinergi dan berkontribusi dengan (IKM). Sekecil apapun bantuan yang diberikan, setidaknya mampu meringankan beban dari keluarga Korban. “Imbuhnya.

Penggalangan dana yang kita lakukan ini, merupakan bentuk kepedulian kita terhadap musibah yang diderita saudara-saudara kita. Mudah-mudahan dengan upaya dan sumbangan yang kita berikan ini, turut meringankan penderitaan Muhammad Zulfikar. “Terangnya lagi.

Dan terakhir tak lupa ia menambahkan semoga adik kita ini di berikan kesembuhan dengan segera. Tambahnya.

Nasril, selaku DPO (Dewan Pendiri Organisasi) Ikatan Keluarga Minang ini juga menambahkan tingkat kesadaran masyarakat Minang di Tasikmalaya, dan sekitarnya ternyata besar.

Terbukti dalam penggalangan dana bagi korban kecelakaan tabrak lari Muhammad Zulfikar, yang di adakan oleh organisasi Ikatan Keluarga Minang di sambut antusias para warga Minang dan pundi-pundi rupiah mengalir dari banyaknya orang yang menyumbangkan sedikit dari rezekinya.

Tak lupa ucapan terimakasih banyak dan apresiasi terhadap seluruh anggota dan jajaran IKM yang telah berpartisipasi dalam penggalangan dana ini.

Dari pihak keluarga melalui orang tua Muhammad Zulfikar (ayah Henfi Darma) mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota dan jajaran Ikatan Keluarga Minang (IKM) Tasikmalaya yang telah membantu meringankan beban biaya pengobatan dari anak, kami, tak hentinya kami berdoa untuk IKM agar kegiatannya selalu mendapat dukungan dan support dari semua pihak. Dan semoga anak kami cepat pulih.

Ia juga menambahkan semoga seluruh anggota IKM mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT. Dan di berkahi semua urusannya. “Ujar Henfi Darma ayah Muhammad Zulfikar.

(Hendrizal)

 612 total views,  22 views today

Komentar

News Feed