oleh

MTsN 2 Kuningan Meraih Gelar Juara Kedua Lomba Duta Baca Pelajar

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, – MTsN 2 Kuningan meraih gelar juara kedua Lomba Duta Baca Pelajar yang diadakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kuningan. David Firmansyah siswa utusan MTsN 2 Kuningan meraih juara kedua setelah melalui rangkaian proses penjurian.

Perolehan ini menambah prestasi MTsN 2 Kuningan selama masa Covid-19 ini. Tanggal 19/10/2020, yang  di temui diruang kerjanya kepala sekolah  Drs Dadang Haerudin. MA mengatakan dengan bimbingan dari Drs. Rojai dan Puji Nailatul Fauziah, S.Pd, David berhasil membuktikan bahwa MTsN 2 Kuningan bisa bersaing dengan SMP/MTs se-Kabupaten Kuningan.

Pemilihan Duta Baca Anak dan Pelajar Tingkat Kabupaten Kuningan adalah sebuah ajang pencarian anak dan remaja yang mempunyai minat dan bakat dalam literasi untuk disebarkan kepada masyarakat Kabupaten Kuningan.

Duta Baca Anak dan Pelajar diharapkan dapat berkontribusi untuk menyebarkan literasi melalui gagasan dan karyanya kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, sehingga kegiatan literasi dapat tersebar diberbagai daerah khususnya di Kabupaten Kuningan.

(Agus M)

 660 total views,  2 views today

Komentar

News Feed