oleh

Warga Desa Manggungjaya  Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Terima Beras Bansos PKH 

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, – Peserta Program Keluarga Harapan ( PKH ) di Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Jawa Barat, telah menerima 15 kg Beras bantuan sosial tambahan selama Pandemi Covid – 19

Tambahan beras untuk penerima PKH 15 Kg / KPM ( Keluarga Penerima manfaat ) akan di salurkan selama 3 bulan. Dimana pada hari Rabu 21 Oktobet 2020 yang di salurkan terakhir bulan ini sudah 3kali KPM menerima.

Hal ini dijelaskan Ahmad fakih Pendamping PKH Kecamatan Cilamaya Kulon ke Awak Media, Ini bantuan tambahan di luar reguler atau peserta PKH bulanan, jadi untuk pengambilan sekarang satu Karung yang isi beras 15 kg dan 21 oktober 1 karung lagi (15 kg), yang jelas ini bisa bermanfaat selama pandemi Covid-19,” Tuturnya.

Pihak pemerintah Desa Manggungjaya yang di sampaikan oleh Suhendar, semua peserta Program Keluarga Harapan ( PKH ) sebanyak 319 KPM mendapatkan bantuan beras tersebut. “Alhamdulillah berjalan lancar sesuai perencanaan,” ucap Suhendar.

Ipah salah satu Peserta PKH Desa Manggungjaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang merasa senang atas turunnya bantuan berupa beras 15 Kg, dan bantuannya turun selama 3 bulan. “Bantuan ini sangat membantu untuk kebutuhan sehari-harinya,” Jelasnya Ipah warga Desa Manggungjaya.

Kades Didi sukardi mengatakan berterima kasih sekali tentang program PKH yang membantu masyarakat desa Manggungjaya terutama kepemerintah pusat. Saya anjurkan untuk memenuhi aturan protokol kesehatan covid 19 dalam pembagian berasnya. “Ucapnya.

(Liputan : Ahmad Z)

 1,396 total views,  20 views today

Komentar

News Feed