744 Pejabat Pengawas Di Lingkungan Pemkab Tasikmalaya Di Lantik Dan Diambil Sumpah/Janji Oleh Bupati

SERGAP.CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA, – Sebanyak 744 pejabat pengawas di Lingkungan Kabupaten Tasikmalaya dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, bertempat di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Rabu (18/09/2019).

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para pejabat pengawas yang dilantik, ,semoga dapat membawa kebaikan bagi pemerintah dan masyarakat luas. “Saya ucapkan selamat semoga membawa kebaikan bagi pemerintah dan masyarakat luas, pelantikan ini merupakan hal yang wajar untuk memberikan pengalaman dan wawasan dengan lingkungan baru bagi para pejabat pengawas,” tuturnya.

Caption : Sebanyak 744 pejabat pengawas di Lingkungan Kabupaten Tasikmalaya dilantik dan diambil sumpah/janji oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP, di Halaman Setda Kab. Tasikmalaya, Rabu (18/09/2019).

Bupati menegaskan proses pengukuhan dan promosi ini 100 persen tidak ada sogok menyogok dan kinerja jabatan baru ini akan selalu dipantau dan dicatat sebagai bahan pertimbangan dalam perjalanan karir berikutnya.

Diakhir sambutannya Bupati berharap, pejabat pengawas yang dilantik dapat membawa perubahan yang lebih baik bagi Kabupaten Tasikmalaya. “Saya titip merah putih, peliharalah pemerintah, jagalah, abdikan diri pada masyarakat, jadikan Kabupaten Tasikmalaya lebih baik dari hari ini,” imbuhnya.

Dalam acara pelantikan hadir pula Pimpinan Sementara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab. Tasikmalaya, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kab. Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata Tasikmalaya, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Tasikmalaya dan Kepala SKPD di Lingkungan Kab. Tasikmalaya.

(Ade Solihin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.