oleh

Korem 063/SGJ Rekor Terbanyak Peserta Vaksin Capai 1.479 Orang Sehari

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Korem 063/SGJ masih menggelar serbuan vaksin bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya bertempat di Lapangan Korem 063/SGJ Jl Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis (12/8/2021).

Peserta Kegiatan serbuan vaksin pada hari ini merupakan rekor paling banyak dalam satu hari  selama pelaksanaan serbuan vaksin di gelar bila dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Kapenrem 063/SGJ Mayor Inf U.S.Karlan menyampaikan bahwa hari ini merupakan rekor tertinggi peserta yang mendaftar vaksin dalam satu hari yaitu mencapai 1.479 orang. Saya mengucapkan terimahkasih kepada seluruh masyarakat yang dengan sukarela menunggu giliran divaksin dengan sabar.

Kapen menegaskan bahwa suksesnya hari ini berkat kerja sama antar petugas – petugas yang saling berkoordinasi mulai petugas pendaftaran, tenaga kesehatan, tenaga input data serta tenaga pendukung lainnya.

Selain tenaga kesehatan, tak kalah pentingnya adalah tim input data bagi peserta vaksin ke aplikasi supaya terdaftar ke dalam aplikasi BPJS yang nantinya akan memberikan informasi tentang pelaksanaan vaksi kedua serta sertifikat vaksin.

“Apresiasi dari Komando untuk para petugas vaksin mulai tenaga kesehatan, tim input data dan pendukung lainnya yang tanpa lelah terus menerus melayani masyarakat yang ingin divaksin,” ucap Kapen.

Kapenrem menyampaikan capaian hasil pelaksanaan vaksin hari ini yaitu jumlah pendaftar sebanyak 1.479 orang sementara yang dapat divaksin berjumlah 1.460 orang,  dosis pertama sebanyak 759 orang dan dosis kedua 701 orang sementara 19 orang di tangguhkan oleh Tim Dokter.

(Agus S)

 280 total views,  2 views today

Komentar

NEWS