oleh

Bagikan Masker ke Pedagang, Karang Taruna Ingatkan Covid Belum Berakhir

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Pengurus Karang Taruna Kota Cirebon kembali turun ke lapangan membagikan masker sekaligus melakukan sosialisasi pentingnya tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Pada Minggu (12 September 2021), giliran para pedagang di Pasar Gunung Sari dan warga Pekiringan, Kota Cirebon, yang didatangi.

“Covid-19 belum sirna, jangan lengah dan menganggap sudah normal. Kita semua harus terus menjalankan protokol kesehatan, termasuk para pedagang di Pasar Gunung Sari wajib tetap pakai masker,” tandas Rian Hadi Saputra, Ketua Karang Taruna Kota Cirebon.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut anggota Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), Fitria Pamungkaswati dan Benny Sujarwo.

Bagikan Masker ke Pedagang, Karang Taruna Ingatkan Covid Belum Berakhir

Karena itu, pengurus Karang Taruna terus turun ke lapangan menemui masyarakat. “Kami ingatkan ke mereka untuk selalu memakai masker. Jalankan protokol kesehatan dengan baik, karena Covid-19 belum berakhir,” tandasnya.

Diakui Rian, Kasus Covid-19 di Kota Cirebon memang mengalami penurunan. Namun, kondisi ini jangan sampai membuat masyarakat lengah dan mengabaikan prokes ketat.

(Agus S)

 164 total views,  2 views today

Komentar

NEWS