Wabup Kuningan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Sidamulya

Wabup Kuningan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Sidamulya

SERGAP.CO.ID

KAB. KUNINGAN, || Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di SDN Sidamulya, Desa Sidamulya, Kecamatan Jalaksana, Kamis (13/1/2022).

Turut mendampingi Wakil Bupati, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP., M.Si., Kepala Desa Sidamulya Momon, beserta jajaran perangkat.

Dikatakan Wabup, dari hasil monitoring pelaksanaan vaksinasi bagi anak sudah sangat baik. Pasalnya, sudah banyak orang tua murid yang sadar akan pentingnya pemberian vaksin, sehingga hal tersebut pun mempermudah dalam proses pemberian vaksin bagi anak.

“Kalau melihat dibeberapa lokasi yang saya kunjungi responnya sangat baik, dan Alhamdulillah berjalan lancar,” Ujarnya.

Wabup juga meminta, kepada semua pihak sekolah dapat terus memberikan edukasi bila terdapat orang tua siswa yang belum meberikan ijin vaksinasi untuk anaknya, serta tetap melakukan protokol kesehatan saat nanti hendak diberlakukannya pembelajaran tatap muka bagi siswa siswi Sekolah Dasar.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membuat masyarakatnya sehat, dengan memperkuat daya tahan anak-anak kita nanti dalam masa masuk pemberlajaran tatap muka. Jadi saya harap, untuk orang tua murid dan semuanya, masuk ke sekolah sudah divaksin, sudah sehat, dan Insya Allah kita bisa melakukan kegiatan belajar tatap muka seperti biasa,” tuturnya.

Selanjutnya, Wabup mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi untuk anak, juga kepada seluruh tenaga medis beserta TNI/Polri yang telah bekerja sama menyukseskan program pemerintah terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kuningan.

(Agus M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.