Dewan Pendiri Gema Airlangga Hadiri Pelantikan Pimpinan Desa Partai Golkar Se Dapil 3 Kabupaten Bogor

SERGAP.CO.ID

BOGOR, || Roadshow Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya ( Golkar) Kabupaten Bogor dan Pelantikan
Pimpinan Desa Se-DAPIL 3 dengan menghadirkan fungsionaris Partai Golkar serta seluruh Pimpinan Kecamatan (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) Partai Golkar Se-DAPIL 3. Adapun pelaksanaanya berlangsung, Kamis (24/03/202) di Gedung Graha Hj. St. Hindun Jl. Raya Sukabumi, Ciawi-Bogor, Jawa Barat.

Prosesi Pelantikan Pimpinan Desa Partai Golkar SE Dapil 3 Kab.Bogor berjalan dengan lancar dan hikmat, acara ini dihadiri oleh fungsionaris partai golongan karya tingkat kecamatan dan tingkat Kabupaten Bogor, ada juga Putra dari ketum partai Golkar Mas Ravindra Airlangga yang juga hadir di acara tersebut.

Dewan Pendiri Relawan Gema Airlangga Didit Sandra melalui Endang Kosasih mengatakan, bahwa agenda pelantikan fungsionaris pimpinan desa sudah dilantik. Kami ucapkan selamat menjalankan tugas dan semoga amanah dalam mengemban tugas partai Golkar yakni memenangkan Pemilu 2024 yakni kita yakin bahwa ketua umum partai Golkar Airlangga Hartarto bekerja untuk Indonesia dan membawa Partai Golkar menjadi partai pemenang pemilu 2024 mendatang,” ujar Endang Kosasih

Dibagian Yang Sama ,Selaku Dewan Pendiri Relawan Gema Airlangga Didit Sandra mengapresiasi sambutan Ketua DPD Partai Golkar H.Wawan Haikal Kurdi pada Pelantikan fungsionaris pimpinan desa partai Golkar Kab.Bogor mengajak para fungsionaris untuk memenangkan Ravindra Airlangga di tahun 2024.Menjadi Anggota DPR RI dan mendukung Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto for the next Presiden Republik Indonesia tahun 2024 dan mendukung kader partai Golkar duduk sebagai pejabat daerah khususnya Kang WAN HAY agar bisa maju menjadi calon Bupati Bogor di Pilkada Yang Akan Datang.

Jadi,Pelantikan Fungsionaris ini juga menghadirkan Pengurus Partai Golkar tingkat Desa ,PK dan Pengurus DPD Partai Golkar Kab.Bogor, Relawan Gema Airlangga,Sayap Partai Kosgoro,AMPI,SOKSI,AWK,Pengajian Al Hidayah,MKGR dan AMPG,Dll.

(***)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.